Cat Bunglon di Mobil Ini Harganya Rp 500 Jutaan

London – Mobil super McLaren 675LT Spider mungkin menjadi mobil impian Otolovers. Mobil ini dibuat spesial dengan performanya yang patut diacungi jempol.

Tak cuma performa, pabrikan asal Inggris itu juga memanjakan konsumennya dengan tampilan yang keren. McLaren 675LT Spider bisa menggunakan warna spesial dari MSO Amazon Colour Stream dengan warna bunglon.

Warna yang ada pada bodi mobil McLaren ini cukup unik. Diberitakan Motor1, warna bisa berubah antara hijau, biru, dan ungu, tergantung dari sudut mana mobil itu dilihat.

Kalau mau menerapkan warna spesial itu di mobil McLaren, konsumen harus mengeluarkan biaya lebih. MSO Amazon Colour Stream menambahkan biaya sebesar 29.045 poundsterling atau sekitar Rp 540 jutaan. Mobil ini juga mendapatkan film proteksi cat yang menutupi sekujur badan mobil.

Biaya sebesar itu memang pantas untuk membuat mobil lebih keren. Maklum, harga McLaren 675LT Spider di Inggris versi standar saja sudah tembus 285.000 poundsterling atau sekitar Rp 5,3 miliar.

McLaren 675LT Spider ini menggendong msin V8 3.8 liter biturbo. Tenaga mesinnya bisa mencapai 666 daya kuda dengan torsi maksimal 700 Nm.

Dengan berat 1.270 kg, mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,9 detik saja. Kecepatan tertingginya mencapai 326 km/jam. (rgr/ddn)

Sumber Berita: detik.com