Mau Mobil Sport Seperti Raja Sengon? Nggak Sampai Rp 1 Miliar!

Jakarta – Wahyu Widodo, pria tajir yang dijuluki Raja Sengon memiliki koleksi mobil mewah. Beberapa di antaranya adalah Toyota Alphard dan mobil sport Toyota 86.

Raja Sengon juga terlihat berpose di mobil sport Toyota 86 berkelir merah. Dengan santai, dia duduk di atas kap mobil sport berwarna merah tersebut.

“Alphard buat keluarga dari jauh jika datang, kalau Toyota Sport untuk anak saya,” sebutnya.

Mobil sport milik Raja Sengon dijual juga oleh Toyota di Indonesia. Ada tiga varian Toyota 86 yang dijajakan Toyota di Indonesia. Di antaranya versi transmisi manual, otomatis, dan otomatis TRD. Mobil itu dijual tak sampai Rp 1 miliar.

Dalam daftar harga yang tertera di laman resmi Toyota Astra Motor, Toyota 86 dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 719.700.000. Sementara Toyota 86 versi transmisi otomatis harganya Rp 726.500.000 dan otomatis TRD seharga Rp 716.300.000.

Untuk diketahui, Toyota 86 menggendong mesin Boxer DOHC 4 silinder 2.000 cc. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan.

Sementara itu, Wahyu si Raja Sengon selain memiliki Alphard dan Toyota 86 juga memiliki Honda New Civic. Tak cuma itu, dia juga mengoleksi motor-motor. Motor tua yang menjadi teman seperjuangan ketika susah dulu pun ada di rumahnya. (rgr/ddn)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional