Mbappe Larinya Seperti Naik Motor

Jakarta

[Gambas:Video 20detik]

Pemain tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, menjadi sorotan di tengah perhelatan Piala Dunia 2018. Saat menghadapi Argentina beberapa waktu lalu, Mbappe berlari sangat cepat. Bahkan rekan setimnya menyebut Mbappe seperti sedang naik motor.

“Dia memulainya dari sisi kami, dari lini tengah. Dia berlari 50 meter untuk mendapatkan penalti. Ini luar biasa, luar biasa. Pada titik tertentu saya bertanya-tanya, apakah dia mengendarai motor di atas lapangan? Luar biasa. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan dia menggunakannya untuk kepentingan tim dan kami merayakannya,” kata Florian Thauvin.

Mbappe menunjukkan kecepatannya saat melakukan solo run ketika Prancis melawan Argentina di babak 16 besar. Aksinya tersebut memaksa Rojo melanggarnya yang berbuah penalti dan membuka keunggulan Les Bleus.

Dilansir laman Joe.co.uk, Mbappe secara resmi mencatatkan kecepatan 32,4 km/jam dalam satu babak. Namun, pada kenyataannya, kecepatan lari Mbappe lebih cepat 5 km/jam atau 37 km/jam. Karenanya, menurut laporan Marca, Florian Thauvin dan rekan-rekannya menjuluki Mbappe dengan nama ‘the 37’.

Kecepatan lari Mbappe itu bisa dibilang seperti kecepatan sepeda motor yang berjalan agak santai. Biasanya pemotor memacu motor dengan kecepatan sekitar 30-40 km/jam di dalam perkotaan. Meski begitu, untuk ukuran orang berlari dengan kecepatan itu terbilang kecepatan tinggi.

(rgr/ddn) Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional