Butterfly Twists Rilis Koleksi Terbaru Bertema Musim Gugur

Suara.com – Brand sepatu asal Inggris, Butterfly Twists, mengeluarkan koleksi musim gugur terbarunya bertajuk Autumn Winter 2018 di Jakarta, Kamis, (20/9/208).

Pada koleksinya ini, Butterfly Twists hadir dengan desain flat dan bentuk dasar foldable yang sangat cocok dipakai sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa sakit serta lelah pada kaki.

“Kali ini kami menghadirkan koleksi musim gugur yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Marketing and Promotion Butterfly Twists, Adhi Nurcahyo.

Misal, kata Adhi, koleksi Lara dan Olivia yang tampil dengan Rich Heritage Embroidered Fabric. Sementara koleksi Holly tampil dengan tema Rich Heritage Satin Print serta Cheval, Sophia, dan Chloe yang bertemakan Unique Print Garden Party.

Hal yang menarik, produk-produk Butterfly Twists didesain dengan teknologi ‘Twist Technology’ yang mengandalkan foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles.

Teknologi ini juga yang membuat sepatu produk Inggris tersebut nyaman dikenakan setiap hari tanpa rasa pegal.

Dengan elastisitas yang tinggi dan memory foam pada bagian sol, maka telapak kaki akan terbebas dari kuman dan bakteri.

Teknologi tersebut juga dapat membuat udara bersikulasi dengan sehat dan terjaga kelembapannya sehingga tidak menimbulkan atoma tak sedap.

Butterfly Twists telah dijual di berbagai departemen store dan online store ternama di Indonesia.