Pidato RM BTS Ajarkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Suara.com – Idol group asal Korea Selatan, BTS, kembali membuat gebrakan. Kali ini, pidato RM BTS dalam Sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat, Senin (24/9/2018), berhasil menyentuh hati banyak orang.

Pidato RM BTS pada Sidang PBB yang bertajuk Generation Unlimited menuai banyak pujian dari seluruh dunia. Melalui bahasa yang sederhana, dia mengajak orang-orang untuk ikut dalam kampanye Love Myself yang digagas idol group asuhan Big Hit Entertainment itu bersama UNICEF.

November 2017, BTS merilis kampanye Love Myself bersama UNICEF. Pesan yang ingin disampaikan sebenarnya sederhana, yakni bagaimana cinta sejati bisa didapatkan setelah mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

BACA JUGA : Anti Ribet, Gaya Busana Rap Monster BTS Gampang Banget Dicontek

Kampanye Love Yourself juga diharapkan mampu membantu menghentikan kekerasan terhadap anak-anak serta generasi muda di seluruh dunia. Gerakan itu mendapatkan sambutan positif, terutama dari para penggemar BTS yang akrab disapa ARMY.

”Saya datang untuk mencintai diri saya sekarang, saya yang dulu, dan saya yang saya harapkan ke depannya,” lanjut dia.

Semua memang harus dimulai dari diri sendiri. Bagaimana kamu bisa memberikan cinta kepada orang lain jika bahkan tidak bisa mencintai diri sendiri?

BACA JUGA : Kerja Bareng Orang Narsis? Ini Sisi Positifnya

Jika kamu masih merasa ragu, selain menyimak pidato RM BTS sampai tuntas, berikut beberapa alasan terbaik untuk mencintai diri sendiri.