Tiga Posisi Bercinta Variasi Baru, Agar Seks Tak Membosankan

Suara.com – Untuk mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan kuncinya adalah variasi bercinta.

Jika Anda merasa bosan dengan kehidupan percintaan Anda akhir-akhir ini maka cobalah untuk mengubah suasana kamar Anda menjadi lebih intim atau menjajal aneka posisi bercinta yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Seperti dilansir dari laman Menshealth ada beberapa posisi bercinta baru yang mungkin dapat membuat gairah seks Anda kembali meningkat.

Jangan lupa untuk mengomunikasikannya dengan pasangan sehingga Anda dan si dia bisa sama-sama mempelajari gaya bercinta yang baru ini.

1. Posisi Jungkat Jungkit

Gaya bercinta ini akan mengingatkan Anda dengan permainan jungkat jungkit di taman kanak-kanak. Ya sesuai namanya posisi ini akan membuat Anda dan si dia berada di ketinggian yang berbeda.

Lelaki Anda akan memangku Anda di bagian bawah dengan lututnya yang berada di bawah bokong Anda. Sementara itu Anda berada di atasnya dalam posisi telentang sembari meregangkan paha di hadapan si dia.

2. Posisi terbalik

Sesuai namanya gaya bercinta ini akan membuat Anda para lelaki seperti terbalik. Anda harus duduk di sofa dengan posisi terbalik di mana kepala dan bahu berada di dudukan sofa sementara kaki berada di dinding. Kemudian pasangan akan mengangkang di atas tubuh Anda.

Satu tangannya akan memegang paha Anda untuk menjaga keseimbangan sementara satu tangan lainnya untuk menciptakan rangsangan di tubuh Anda.

3.Posisi Mr Big

Untuk melakukan posisi seks ini, awali dengan foreplay selama 10 hingga 15 menit dan gunakan pelumas untuk mempermudah.

Posisi Mr Big dilakukan dengan posisi perempuan di atas, bersandarlah di atas tubuhnya dengan kedua tangan Anda di kedua sisi kepalanya.

Anda bisa mencoba variasi bercinta ini agar kehidupan seks Anda memuaskan, selamat mencoba!