Tujuh Kebiasaan Sebelum Bercinta, Cukuran Hingga Pakai Lingerie

Suara.com – Selain foreplay, ternyata masih ada hal lain yang biasa disebut pre-foreplay yang dilakukan sebelum bercinta di ranjang.

Untuk beberapa orang, pre-foreplay menjadi wajib untuk dilakukan. Apa saja sih jenis pre-foreplay yang paling sering dilakukan?

Berikut Suara.com rangkum tujuh jenis pre-foreplay yang paling sering dilakukan. Apakah ada satu yang jadi kebiasaan Anda? Dilansir Bustle

1. Mandi

Seks saat tubuh dalam kondisi kotor tentu akan terasa serba kurang pas. Jijik dan tidak nyaman menjadi dampak nyata dari kondisi tersebut. Lagipula, apa susahnya sih pergi mandi?

2. Gosok gigi dan penyegar mulut

Selain mandi, gosok gigi juga menjadi kebiasaan penting yang tidak boleh dilewatkan. Kalau napas kurang sedap, bagaimana pasangan bisa nyaman dekat-dekat?

3. Bersihkan bagian vital

Jangan pernah abaikan hal yang satu ini. Usahakan semua urusan menyangkut buang air sudah selesai dilakukan sebelum melakukan seks. Hal itu berguna untut membersihkan bagian vital dalam tubuh Anda.

4. Bercukur

Untuk sebagian orang, memiliki rambut berlebih di bagian alat vital adalah kejanggalan. Hal ini yang kemudian membuat pasangan ogah melakukan oral seks. Agar berjalan lancar, baiknya Anda bercukur dulu ya!

5. Ganti sprei

Mengganti sprei dapat membuat suasana seks menjadi lebih nyaman. Hal ini tentunya berkaitan dengan kebersihan. Tidak ingin kan bercinta di atas kasur yang kotor dan bau?

6. Mengenakan lingerie

Percaya atau tidak, mengenakan pakaian dalam terbaik adalah salah satu cara merangsang pasangan. Hal ini juga berkaitan dengan meningkatnya gairah seks.

7. Buat suasana gelap

Jika Anda ingin suasana yang romantis, maka mengganti cahaya lampu kamar dengan lilin aromaterapi bisa jadi pilihan yang baik. Selain membuat suasana menjadi intim, aroma terapi yang menenangkan juga bisa membuat seks lebih bergairah.

Lakukan pre-foreplay sebelum bercinta di ranjang agar pasangan lebih bergairah.