Kalung Balenciaga Mirip Colokan, Buat Netizen Geleng Kepala

Suara.com – Brand fesyen mewah, Balenciaga tak henti-hentinya menciptakan produk fesyen nyeleneh, setelah beberapa waktu lalu membuat heboh jagad fesyen dengan tas kantong plastik pasar yang harganya belasan juta, koleksi Balenciaga kembali meluncurkan produk aksesories yang tidak biasa.

Dilansir dari akun resmi Balencia, terdapat aksesori anting yang sedang dipasarkan. Menariknya, ada anting yang desainnya dibuat persis seperti peniti.

Sepasang anting peniti itu menghiasi halaman aksesori dengan nama produk XL Safety earrings. Anting itu terbuat dari material perak 100 persen.

Anting tersebut berwarna palladium yang diproduksi di Italia.

Anting koleksi Balenciaga. (Balenciaga.com)Anting koleksi Balenciaga. (Balenciaga.com)

Meski tampaknya sangat biasa, layaknya peniti-peniti kain yang dijual di pasar, namun anting peniti koleksi Balenciaga ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Dari halaman situs resminya, sepasang anting peniti itu dibanderol dengan harga USD 430 dollar, atau setara dengan 6,4 juta rupiah.

Secara kasat mata, jika Anda memakai anting itu, mungkin tak ada yang menyangka kalau benda yang menggantung di telinga Anda adalah produk keluar keluaran Balenciaga seharga jutaan.

Sebab, sekilas terlihat sama saja seperti peniti murah yang bisa ditemukan di pasar. Jika Anda mampu memiliki uang sejumlah itu, apakah tertarik membeli anting peniti Balenciaga?

Akan tetapi anting peniti itu bukan satu-satunya aksesori aneh yang dikeluarkan Balenciaga, belum lama ini brand tersebut juga mengeluarkan kalung untuk lelaki yang desainnya tak kalah menyebalkan. Dari akun Instagram resmi Balenciaga, brand ini mengeluarkan kalung pria dengan gantungan steker, atau yang sering dipahami orang dengan colokan listrik.

Kalung steker itu mendapat reaksi beragam dari warganet, ada yang menganggap keren, ada pula yang sinis, soal harga, belum diketahui berapa aksesories koleksi Balenciaga itu dijual.