Ada Tulisan Tak Senonoh di Badan Pesawat,Desain Gagal?

Suara.com – Pebisnis besar dari Inggris, Thomas Cook memiliki banyak aset mewah, salah satunya pesawat terbang dengan tulisan “I love Cooks Club” super besar di badan pesawatnya.

Lucunya, tulisan di pesawat akan terkesan tidak senonoh kalau pintu pesawat terbuka. Pasalnya huruf ‘o’ dalam kata ‘Cooks’ akan berubah menjadi ‘c’ atau terbaca ‘Cocks’ yang bisa berarti penis dilansir News.

Tapi Cook membantah bahwa itu merupakan kecelakaan desain. “Tidak ada yang mengatakan itu kecelakaan, itu adalah cara untuk menyoroti di mana pintu keluar darurat berada,” kata Cook kepada Sun Online Travel.

Ini terjadi hanya beberapa minggu setelah maskapai penerbangan Cathay Pacific mengalami mimpi buruk serupa, yaitu kesalahan ejaan di badan pesawat.

Sebuah pesawat boeing 777-367 yang bermarkas di Hong Kong melakukan kesalahan desain dengan menulis “Cathay Paciic” dan bukan “Cathay Pacific”

Gambar tersebut telah diposting di laman Hong Kong Aviation Discussion Board, sebuah grup Facebook untuk pengaduan pesawat.

Aset mewah pesawat terbang milik Thomas Cook pun jadi sorotan, karena insiden “I love Cooks Club” berubah menjadi “I Love Cocks Club” saat pintu dibuka.