Unik, Gaya Bercinta Ini Terinspirasi dari Dessert Lezat!

Suara.com – Imajinasi manusia tidak ada batasnya, termasuk dalam menciptakan gaya bercinta baru yang unik, bahkan terinspirasi dari makanan penutup alias dessert!

Dessert atau makanan penutup selalu identik dengan rasa yang lezat dan manis. Itu sebabnya menu ini selalu hadir di akhir makanan utama. Nah namun tahukah Anda bahwa selain lezat di lidah, dessert juga bisa jadi inspirasi bercinta Anda?

Dikutip dari laman The Sun, ada gaya bercinta baru yang terinspirasi dari menu dessert Creme Brulee. Pada gaya bercinta satu ini Anda dan pasangan harus saling tidur berdampingan.

Kemudian angkatlah kedua tangan pasangan Anda dan letakkan di samping telinga. Biarkan kedua kakinya terbuka dalam posisi menekuk.

Celah ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk memulai penetrasi dengan menaikkan kaki Anda di atas paha istri Anda. Sementara satu kaki yang lain biarkan lurus untuk menopang gerakan.

Untuk merangsang gairahnya, Anda bisa meletakkan tangan Anda di pinggang si dia. Selain itu Anda juga bisa memiliki kontrol penuh untuk meraba titik erotis si dia agar semakin memberi kenikmatan tiada tara.

Tak diketahui pasti mengapa gaya bercinta ini disebut Creme Brulee. Mungkin gaya bercinta ini sama lezatnya dengan dessert itu untuk menutup malam panjang Anda dengan si dia.

Bagaimana, siap mencoba dessert ini sebagai gaya bercinta di ranjang malam nanti?