Viral! Patung Jenderal Soedirman Cegat Mobil Masuk Jalur Busway

Suara.com – Sebuah video viral kembali bikin heboh media sosial. Kali ini video diunggah dari akun Youtube @LakonStudio. Video ini menceritakan sebuah editan animasi kelas dewa yang mempelihatkan patung Jenderal Soedirman hidup dan menyetop mobil yang menerobos masuk jalur busway.

Video in dimulai saat patung Jenderal Soedirman hidup, melihat sekitar dan langsung menyetop mobil yang masuk jalur busway. Mobil pertama bahkan diangkat patung Jendral Soedirman dan dipindahkan ke jalur yang benar.

Mobil kedua yang melintas diminta langsung mundur dan putar arah oleh patung Jenderal Soedirman . Daripada penasaran, Berikut Videonya.

“Dipersembahkan buat para Lakonir ( Lakons Subcriber + Follower ) dalam rangka selamatan 10K Subscriber,” tulis Lakonstudio di channel Youtube.

Sontak saja video Patung Jenderal Soedirman ini langsung menuai banyak pujian netizen.

“Kenapa lakons ini sampai sekarang belum merilis filmnya, padahal kami sangat mensuport karya ini,apa pemerintah juga bisa ikut turut serta mengembangkan animasi dinegri kita, kalau tidak kenapa,ini akan menjadi pendapatan negara yg luar biasa,walau mungkin makan biaya besar juga,” seru netizen.

“hahahaha gokil.. pak dirman smpe geram.. lihat animasinya lakon studio slalu juara,”

“Edun…. Takiro asli Keren banget harusnya lakon dilirik investor nih secara hasilnya kerenkeren. Tapi sayang pemerintah kita selalu tuptup mata pada hasik karya anak bangsa yang begitu hebat. Dan biasanya kalo sudah diakui orang baru pada kasak kusuk. Ayo pemerintah buka mata dan hati Anda. Jangan tidur di meja rapat. Hahahha. Semangat terus lakon tunjukan pada dunia bahwa Indonesia bisa. Sekian terima kasih.,”

“Twitter yang menggiringku ke Channel super keren ini… Mustinya channel kaya gini yang berjuta juta subscriberny.. Bukan channel2 yang.. ASUdahlah..,” pungkas netizen lain.

“Jendral nya kesel gara gara penerus bangsa banyak yg gk patuh ama rambu ,”

Dalam channel Youtubenya, Lakonstudio memang kerap mengunggah animasi kelas dewa, yang tampak alami ala Hollywood, pantas tuh untuk Anda subscribe.

Bagaimana menurutmu? keren nggak tuh editan patung Jenderal Soedirman cegat mobil masuk busway?